HOME   PUISI   JOURNAL   PHOTOS   THOUGHTS

Sutra Bayangan

Bingung,
Menyelami mimpi seorang Aku,
Bila didatangi bayangan seorang Kamu,
Mendepa tangan, seakan mengajak aku berdampingan,
Berarak menuju mahligai sutra di puncak kayangan...

Kaget aku melihat gahnya,
Tatkala diiringi gegak gempita,
Seakan dunia turut merayakan,
Kehadiranmu yang slalu dinantikan...

Namun, semuanya tampak pudar,
Bila dilirik, ia cuma diam,
Bila ditoleh, ia malah hilang,
Mau bicara, takut salah aturan,
Mau dibiar, aku jadi penasaran..

Benci,
Hingga detik ini cuma harapan,
Mimpi semalam seakan mempersenda,
Hatiku yang kekosongan,
Hatiku yang kerinduan...

Sutra bayangan,
Kapankah kau mampu kotakan,
Gahmu berdiri di depan mataku,
Agar aku teguh pasti,
Sutra bayangan menjadi realiti..

--> f14/2004

 

0 comments: